Momen ini Sangat Langka, Rivalitas Messi dan Ronaldo Dihiasi Suasana Persahabatan

sumber: www.deportesforo.com
Seperti yang diketahui publik, rivalitas kedua mega bintang ini bisa jadi paling sengit di antara bintang yang lain. Dua mega bintang ini membela dua klub yang memiliki rivalitas tinggi di negeri matador (Real Madrid dan Barcelona). Siapakah dua mega bintang itu? Ya, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bagi para penggemar bola, mungkin momen yang satu ini belum pernah anda temui sebelumnya. Bisa dibilang sangat langka, yaitu momen antara dua mega bintang tersebut yang terekam dalam jepretan kamera.


Momen tersebut terjadi pasca laga final Copa del Rey 2013/14 antara Real Madrid kontra Barcelona di Mestalla, Kamis (17/4), yang dimenangi El Real dengan skor 2-1. Pada laga itu Ronaldo absen membela Real Madrid lantaran cidera. Sedangkan Messi bermain penuh hingga akhir laga membela Barca.

Setelah laga berakhir, Messi terlihat begitu sedih terpukul atas kekalahan tersebut. Pasalnya, kekalahan itu merupakan pil pahit Barca yang harus ditelan berturut-turut setelah sebelumnya ditumbangkan Atletico Madrid dan tim gurem Granada.

Ronaldo, dengan jas dan topi baseball, kemudian menghampiri Messi dan merangkul La Pulga untuk menghiburnya. Messi dan Ronaldo dalam suasana penuh persahabatan, persaingan sengit mereka seolah sirna.

Mundo Deportivo menulis: Una de las imágenes de la final se pudo ver tras la conclusión del encuentro, en la que se ve a Leo Messi y Cristiano Ronaldo en actitud amistosa. El luso parece consolar al argentino tras la derrota en una imagen pocas veces vista entre los dos cracks del fútbol mundial. Parece que el espíritu de Mourinho está desapareciendo de los clásicos. Se agradece.

Salah satu foto terbaik dari partai final. Leo Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sebuah suasana yang sangat bersahabat. Sang bintang Portugal terlihat berusaha menghiburnya setelah kalah. Momen langka yang melibatkan dua rival terhebat di persepakbolaan dunia. Respek.

sumber: Bola.net

1 Komentar


  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak