Wow, One Direction Akan Hadir Di Indonesia, Berikut Harga Tiketnya

sumber: nymag.com
Di belantara music dunia siapa yang tida kenal One Direction, boyband asal Inggris yang hanya dengan debut album perdananya saja kepopulerannya sudah mengguncang dunia. Pada November 2011 debut album pertama mereka yang bertajuk "Up All Night" menjadi album dengan penjualan tercepat di Inggris dan sukses bertengger di posisi puncak Billboard 200 Amerika Serikat. Prestasi mencengangkan ini menyingkirkan rekor sebelumnya, Bruce Springsteen dan Adele dari puncak tangga lagu. Rekor ini bahkan juga melewati rekor musisi Inggris lainnya seperti The Rolling Stones dan The Beatles.

Atas kesuksesannya ini, One Direction dianggap sebagai pembawa kembali zaman keemasan boyband Eropa yang sebelumnya pernah berjaya pada tahun 1990-an seperti Backstreet Boys, Westlife dan 'N Sync. Ketenaran mereka juga menggema hingga Indonesia. Antara bulan Februari sampai April 2012, tercatat "Indonesia Wants One Direction" sempat beberapa kali menjadi topik hangat di salah satu situs jejaring sosial.

Jelas tak perlu dipertanyakan lagi, jumlah penggemar One Direction di Indonesia sangat besar. Para Directioners (sebutan penggemar One Direction) Indonesia tentu sangat menantikan hadirnya boyband asal Inggris tersebut. Dan penantian panjang mereka sebentar lagi akan terobati.

Boyband yang terdiri dari Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan itu sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Mereka akan menggelar konser bertajuk “One Direction On The Road Again Tour 2015” pada 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Group penyelenggara konser mengatakan, penggemar One Direction Indonesia terbanyak di Asia.

“One Direction sudah menjual 40 ribu kopi album di Indonesia. Directioners Indonesia adalah fans terbesar di Asia,” ujar Yudha dalam konferensi pers di Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, 21 Mei 2014.

sumber: entretenimiento.latino.msn.com
Meski baru hadir tahun depan, penjualan tiket konser mereka sudah dapat dibeli sejak 31 Mei 2014. Namun, itu hanya penjualan offline di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sementara itu, penjualan online baru dimulai 2 Juni mendatang.

Yudha menuturkan, harga tiket bervariasi mulai Rp500 ribu. Itu merupakan tiket untuk kelas Tribune 2. Sementara itu, kelas Tribune 1 dan 3 harganya Rp750 ribu.

Selanjutnya, kelas Festival E dan F dibanderol seharga Rp1 juta, sedangkan kelas Festival C dan D seharga Rp1,2 juta. Dua kelas lainnya, yaitu Festival A dan B, dihargai Rp1,4 juta. Untuk kelas VIP, tiket dijual seharga Rp1,7 juta.

Yang termahal, kelas “Hot Seat”, harga tiketnya Rp2,75 juta. Namun, tiket Hot Seat hanya dijual terbatas. Sebab, pemegang tiket istimewa itu nantinya akan mendapatkan souvenir asli One Direction.

sumber: Viva, Wikipedia

1 Komentar

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak