Misterius, Kapal Pesiar 30.000 Ton Nyangkut di Atas Bukit

Photo credit
Sepintas terlihat janggal, sebuah kapal pesiar yacht raksasa bertengger di puncak bukit pesisir pantai. Inilah yang akan kita jumpai di JeongdongjinKorea Selatan. Bukan ilusi, kapal ini adalah kapal pesiar raksasa yang nyata.

Jeongdongjin, Korea Selatan merupakan kota wisata yang sangat terkenal dengan pemandangan sunrise-nya yang menawan. Seperti dilansir visitkorea.com, di pesisir pantai tersebut terdapat salah satu hotel yang sangat unik dan mengagumkan, yaitu Sun Cruise Resort and Yacht. Hotel didesain sedemikian rupa seperti kapal pesiar yacht yang seolah secara misterius nyangkut di puncak bukit.

Hotel berbentuk kapal pesiar ini berukuran panjang 165 m, tinggi 45 m, dan berat 30.000 ton. Terdiri dari 211 kamar, restoran, klub malam, karaoke, kolam renang, ruang pertemuan, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya.

Dirancang sangat kental dengan suasana kapal pesiar. Dilengkapi speaker overhead yang memutar suara ombak dan burung. Pengunjung akan merasakan seolah benar-benar ada di kapal pesiar yang berlayar di tengah lautan.

Bila anda berminat anda dapat menikmati kapal pesiar di puncak bukit ini dengan harga £ 45,12 per malam (80.000 Won Korea Selatan).

Photo credit

Photo credit

Photo credit

Photo credit

Photo credit

Photo credit
 sumber: Amusing Planet

2 Komentar

  1. artikel yang sangat menarik, terimakasih informasinya..

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak