Annabelle, Film Lanjutan The Conjuring yang Bikin Merinding (Trailer)

sumber: schmoesknow.com
Bagi para penggemar film horor, ‘Annabelle’ film lanjutan spin-off ‘The Conjuring’ ini patut untuk anda nantikan. Setelah merilis teaser berdurasi singkat sekitar dua menit, pihak New Line akhirnya merilis trailer ‘Annabelle’. Seperti teaser sebelumnya, film yang skenarionya digarap oleh Gary Dauberman ini menampilkan adegan seram dan teror menegangkan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, John dan Mia Form yang sedang mengandung anak pertama mereka diserang secara tiba - tiba oleh tetangganya, namun akhirnya mereka selamat dari serangan tersebut. Kemudian keluarga muda ini memutuskan untuk pindah ke tempat baru, sayangnya boneka menyeramkan yang memiliki sifat jahat ‘Annabelle’ ikut tinggal bersama mereka.

Suasana semakin mencekam, hal - hal menyeramkan pun terjadi, hantu - hantu mengikuti dan mengganggu mereka. Akhirnya John dan Mia memutuskan untuk berkonsultasi dengan cenayang. Upaya tersebut ternyata membuat keadaan semakin buruk.

sumber: forum.film.org.pl
‘Annabelle’ dibintangi oleh Annabelle Wallis, Ward Horton, Eric Ladin, Brian Howe dan Alfre Woodward, film horor ini disutradarai oleh sinematografer ‘The Conjuring’ John Leonetti. Rencananya film ini akan rilis di Amerika Serikat pada 3 Oktober 2014 mendatang. 

Lihat trailernya di sini.
sumber: Dreamersradio

2 Komentar

  1. film the counjuring memang seram sekali ya apalagi dengan suara-suaranya yang mengagetkan, bikin sport jantung.. hhe

    BalasHapus

  2. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak