Barca Kembali Rekrut Pemain Baru Lagi

Douglas Pereira dai Sao Paulo.
Usai menghabiskan 160 juta euro atau Rp 2,4 triliun untuk mendaratkan 7 pemain baru di Camp Nou yakni, Claudio Bravo, Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, Alen Halilovic, Luis Suarez, Jeremy Mathieu, dan Thomas Vermaelen, Barca belum berhenti mendatangkan pemain baru.

Kali ini, Barca merekrut pemain baru yaitu Douglas Pereira dai Sao Paulo. Kabarnya, sang pemain didatangkan dengan biaya transfer 4 juta euro atau setara Rp 61 miliar.

Akhir pekan ini, Pereira akan menjalani tes medis di Barcelona. Pemain berusia 24 tahun itu bakal dijadikan sebagai pelapis Dani Alves. Menurut laporan yang dilansir Football Espana, Barca akan memberikan kontrak lima tahun untuk pemain kebangsaan Brasil tersebut.

Belanja besar-besaran mereka lakukan disebabkan karena mereka tak boleh mendatangkan pemain baru hingga Januari 2016 mendatang. Barcelona mendapat hukuman dari FIFA karena melanggar aturan soal pembelian pemain yang berusia di bawah 18 tahun.

Nama Pereira memang belum setenar pemain-pemain asal Brasil lainnya. Namun prestasinya cukup gemilang karena mampu mengantarkan Sao Paulo merebut gelar juara Copa Sudamericana 2012.

Di level tim nasional, Pereira belum bisa menembus skuat senior. Ia hanya tampil dengan Timnas Brasil saat Piala Dunia U-20 di Mesir 2009 lalu.

sumber: Liputan6

1 Komentar

  1. Kami IONQQ * NET Agen Poker Terpercaya dengan 5 support bank ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON )
    Dengan Minimal Deposit Rp. 20,000,- | pin bb:58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak