Inilah Putra Mahkota Kerajaan Islam Paling Tampan dan Kaya Sejagat

Foto: springocean83.wordpress.com
Tampan dan kaya, sudah menjadi rahasia umum bila dua hal ini menjadi syarat wajib bila ingin menjadi pria idaman para wanita. Dengan ketampanan seorang pria membuat wanita yang memilikinya merasa semakin percaya diri bila dilihat semua orang. Rasanya seperti menjadi wanita paling beruntung di dunia karena tidak semua wanita bisa mendapatkan seperti yang didapatkannya.

Kemudian soal kekayaan, mungkin tak perlu ditanya lagi. Bila wanita mendapatkan pria yang kaya tentu akan merasa hidupnya terjamin tanpa perlu khawatir dan apapun yang diinginkannya dapat diberikan dengan mudah.

Salah satu pria di dunia yang identik dengan dua hal di atas yaitu Hamdan bin Mohammed Al Maktoum atau yang dikenal sebagai Sheikh Hamdan. Pria kelahiran 13 November 1987 ini adalah Putra Mahkota Kerajaan Dubai, Kerajaan Islam terkaya di dunia.


Ayahnya adalah Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Kemudian Ibunya adalah Hind bint Maktoum bin Juma Al Maktoum.
Foto: www.arabianbusiness.com
Ketampanannya membuat dunia tercengang khususnya kaum hawa. Dikutip dari laman Kapanlagi.com, sebagai calon pewaris tahta kerajaan Dubai, semenjak kecil Hamdan sudah diikutkan pada pendidikan terbaik di Dubai. Menghabiskan masa SD-SMA di Dubai, Hamdan memilih melanjutkan kuliah di London School of Economics.

Tak hanya itu, ternyata Pangeran Hamdan memiliki hobi yang membuat banyak wanita semakin cinta padanya. Sangat romantis, Hamdan adalah seorang penulis puisi dan dia memilih nama 'Fazza' sebagai identitasnya dalam menulis puisi.

Foto: wc.rootsweb.ancestry.com

3 Komentar

  1. subhanalloh, di beri paras tampan dan juga kaya raya..

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak