Pemain Baru Madrid ini Terpilih Sebagai Pria Terseksi 2014

Foto: hdw.eweb4.com
Pemain bintang yang musim ini baru saja didatangkan Real Madrid dari AS Monaco James Rodríguez, dinobatkan sebagai The Sexiest Man 2014 (pria terseksi) oleh majalah "People En Español". Disebutkan bahwa pemain berkebangsaan Kolombia itu adalah pria paling menarik di muka bumi.

Foto Rodríguez menjadi sampul edisi terbaru majalah tersebut bersama dengan wawancara dengan ibu dan istrinya.

Istri Rodríguez, Daniela, yang merupakan adik dari kiper timnas Kolombia dan Arsenal (Inggris) David Ospina punya pendapat sendiri soal daya tarik suaminya itu. Menurut dia, kepribadian James yang membuat bintang Kolombia itu menarik. Sedangkan tampang imutnya membuat dia mampu menghasilkan banyak uang dalam sepekan.


"Dia laki-laki yang sangat menarik," kata Ospina seperti dikutip Goal.com "Tapi yang saya suka dari dia adalah sikapnya. Itu sesuatu yang sangat saya suka."

Foto: Sport.news.am
Sebelumnya penghargaan pria terseksi direbut oleh aktor-aktor Hollywood seperti Brad Pitt, George Clooney, Johnny Depp, Matt Damon dan Ryan Reynolds. Gelar ini dipastikan membuat James sejajar dengan Cristiano Ronaldo di ruang ganti, yang juga beberapa kali dinobatkan sebagai pria terseksi.
Foto: Sport.news.am

1 Komentar


  1. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak