Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak

Apa yang terlintas dalam pikiran anda melihat judul di atas. Sekilas mungkin terlihat lucu, bahkan mungkin tak percaya. Seperti yang kita tahu laptop dan kompor merupakan peralatan yang sama sekali berbeda fungsinya. Tapi harus diakui peralatan unik ini adalah salah satu wujud kecanggihan teknologi.

Disebut dengan 'Electrolux Mobile Kitchen', sebuah laptop yang dapat berfungsi layaknya kompor untuk memasak. Laptop unik ini merupakan konsep desainer industri Makedonia, Dragan Trenchevski. Laptop touch-screen dilengkapi dengan kompor induksi serta talenan (papan untuk memotong bahan masakan).

Jadi bila anda ingin memasak tak perlu repot menyiapkan buku panduan resep, cukup dengan browsing resep makanan di internet langsung lewat laptop anda. Anda juga dapat memanfaatkannya sebagai hiburan saat anda memasak, seperti sambil menonton film, mendengarkan musik, sharing media sosial dan lain sebagainya.

Tak ada kompor, laptop pun jadi, sangat simpel bukan? Bagaimana, tertarik ingin mencoba?

 sumber: Lostateminor

3 Komentar

  1. Biasanya saya atau istri saya menggunakan laptop untuk mencari resep masakan dan kemudian kami coba. Itu udah hal yang biasa, namun jika tapi jika untuk memasak, baru kali ini saya ketahui.

    BalasHapus
  2. wow keren sekali ya, laptopnya bisa di pakai untuk memasak layaknya kompor, canggih sekali.

    BalasHapus

  3. Kami IONQQ * NET Agen Poker Terpercaya dengan 5 support bank ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON )
    Dengan Minimal Deposit Rp. 20,000,- | pin bb:58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak