Lihat, Sebuah Gua Batu Tersembunyi di Tengah Laut

Perhatikan dengan seksama, dari kejauhan nampak sebuah gundukan yang menjulang di tengah lautan. Bukan gedung bangunan ataupun gunung melainkan sebuah batu raksasa. Pulau batu di laut lepas, terbilang unik dan sangat berbeda dengan pulau pada umumnya.

Pulau yang disebut "Skull Rock" ini terletak di Australia, tepatnya di lepas pantai Wilsons Promontory, negara bagian Victoria. Sangat alami, seluruh pulau merupakan bebatuan raksasa yang berwarna coklat terang berdiri di tengah lautan. 

Lebih menariknya lagi, ternyata di pulau batu tersebut terdapat gua yang tersembunyi. Sebuah lubang besar menganga di salah satu sisi batu raksasa itu. Gua itu memiliki ruang yang cukup untuk ditempati bila Anda berkunjung ke sana.

Terlihat semakin unik, sebagian lantai gua ditumbuhi hijaunya lumut yang indah dipandang.


Image source: Verses of Universe
Image source: Kuriositas
Image source: Verses of Universe
Image source: Verses of Universe
Image source: Kuriositas

3 Komentar

  1. sangat menakjubkan, gua itu bersada di tengah laut..

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak