Unik dan Keren, Perkenalkan Ada Baju Kebal Paparazzi

Melihat pesona popularitas yang dimiliki oleh seorang artis sangat luar biasa. Kebanyakan orang barang kali ingin sekali atau bercita-cita untuk menjadi seorang artis atau publik figure.

Tapi jangan salah, jangan kira menjadi artis itu selalu enak seolah sudah punya segalanya. Salah satunya yaitu, artis sangat erat dengan yang namanya 'paparazzi'. Kapanpun dan dimanapun rasanya seperti terpantau oleh publik dan tentunya mengganggu privasi.

Baru-baru ini muncul fashion unik yang bisa dibilang akan sangat berguna bagi para artis, yakni baju anti paparazzi. Dikutip dari wowkeren.com, baju tersebut diberi nama "Anti Paparazzi Collection" yang dirancang oleh DJ Chris Holmes.

Baju tersebut dibuat dari bahan yang dapat mengacaukan flash kamera. Kelihatannya seperti pakaian biasa, namun dilapisi kaca nanosphere. Sehingga baju tersebut dapat bekerja seperti cermin yang memantulkan cahaya terang. Jadi, ketika terkena cahaya flash kamera yang nampak pada hasil foto hanya bajunya saja dan wajahnya tersembunyi berwarna gelap.
Seperti yang kita tahu, seorang paparazzi tentu tak pernah lepas dengan yang namanya kamera. Mereka menggunakannya untuk memotret para artis.
Source: Wow Keren

3 Komentar

  1. baju yang sangat keren, para artis bisa terbebas dari paparazi kalau memakai baju itu..

    BalasHapus

  2. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak