Dapat Bergerak, Lapangan Golf ini Berada di Tengah Danau

Golf, bisa dibilang olahraga yang satu ini identik dengan lanskap indah pemandangan alam. Jelas saja benar adanya, golf umumnya selalu didukung oleh lapangan rumput nan hijau yang luas terbuka serta menyatu dengan alam sekitar.

Tak hanya lapangan rumput yang terhampar luas, selain itu tak jarang pula dihiasi dengan danau-danau buatan. Lebih dari itu, bahkan ada pula lapangan golf yang justru terletak di tengah danau. Sehingga terlihat seperti sebuah pulau di tengah danau.


Itulah yang akan Anda jumpai di Coeur d'Alene Resort, Idaho, Amerika Serikat. Dikutip dari Amusing Planet, resort mewah tersebut memiliki lapangan golf unik yang terapung di tengah danau. Tak ketinggalan pemandangan alam sekitarnya juga indah memanjakan mata pengunjung. 

Detailnya, lapangan golf yang terapung itu menjadi lokasi hole nomor 14. Sementara 18 hole lainnya tersebar di lapangan golf sekitarnya.

Image source: Verses of Universe
Image source: Asal Asah
Menariknya, mengingat lapangan unik tersebut merupakan sebuah pulau buatan maka bisa bergerak pindah tempat. Tentunya menjadi kesulitan tersendiri bagi para pemain golf. Bagaimana tidak, pemain harus menyesuaikan jarak dengan pulau yang bergerak itu.

Lebih lanjut, lapangan golf yang menjadi salah satu yang terbaik di Amerika itu didesain oleh Scott Miller dan telah memenangkan beberapa penghargaan.


Image source: Asal Asah
Image source: Verses of Universe
Image source: Verses of Universe
 Source: Amusing Planet via Asal Asah

2 Komentar

  1. artikel yang sangat menarik, terimakasih..

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak