Bukan Ronaldo ataupun Bale, Inilah Pemain Tercepat di PES 2016 dan FIFA 16

Para penikmat game sepakbola tentunya akrab dengan game bernama FIFA dan PES. Untuk kali ini dua game tersebut terasa spesial di hati para Gooners. Dua dari pemain Arsenal terpilih sebagai pemain tercepat dimana Walcott tercepat di FIFA 16, sementara Hector Bellerin miliki rating tercepat di PES 2016.

Soal pemain tercepat nama Walcott mungkin sudah biasa. Tapi untuk Bellerin tentu terlihat agak aneh. Sebelumnya, Bellerin justru terlempar dari daftar 20 pemain tercepat berdasarkan data yang dirilis oleh FIFA.

Image source: Bola.net
Terlepas dari itu, Bellerin sendiri merasa senang dengan hal tersebut. Ia mengatakan jika senang akhirnya bisa mengalahkan kecepatan Walcott meski hanya dalam game virtual saja.

"Tahun lalu, banyak orang berkata 'saya tak percaya Hector lebih cepat dari Theo', tapi tahun ini saya membuktikannya. Saya mengalahkannya dan akhirnya dia (Walcott) menerima itu!' ujar Bellerin lantang kepada Standard, dikutip dari Bola.net.

Kemudian yang bertenggar di urutan kedua sebagai pemain tercepat yakni Arjen Robben. Dan Cristiano Ronaldo kali ini ada di posisi ke sepuluh.

Bagaimana menurut Anda para Gooners? 

Source: Bola.net

4 Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  3. adu ayam bangkok www.sabung-online.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak