Bukan Merah, Stroberi ini Berwarna Putih dan Miliki Rasa Nanas

Jenis buah yang satu ini cukup untuk membuat anda tertipu dan terkejut. Bagaimana tidak, bentuk tampilan luarnya jauh berbeda dengan rasa daging di dalamnya. Dalam hal ini adalah buah "Pineberry".

Dari bentuknya buah ini adalah buah stroberi. Dan uniknya ia berbeda dengan stroberi pada umumnya yang bewarna merah berbintik hitam. Pineberry berwarna putih dan berbintik-bintik merah. Seperti dilansir The Guardian, karena warnanya yang unik itu pineberry disebut juga dengan ‘Snow White’.


Menariknya, jika dimakan rasa pineberry tak seperti buah stroberi melainkan rasa buah nanas. Aneh dan cukup menipu bukan? Rasa nanasnya justru cukup kuat di dagingnya. Kenapa demikian?

Buah unik tersebut merupakan hasil kawin silang antara stroberi fragaria dan kelas nanas ananassa. Itulah kenapa ia bernama pineberry dimana merupakan gabungan pineapple (nanas) dan stroberi.

Lebih lanjut, pineberry berasal dari Amerika Selatan, dan telah dikembangkan di Jerman sejak tahun 2009. Jika anda penasaran ingin mencobanya, pineberry sudah banyak dijual di swalayan. 
Source: Uniq Post

3 Komentar

  1. strawbery rasa nanas, terdengar unik sekali..

    BalasHapus

  2. yuk gabung bersama kami di ^ionQQ^com
    menangkan hadiah'nya hingga jutaan rupiah
    tunggu apalagi guys, yuk daftarkan segera diri anda sebelum terlambat..
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak