Wuih, Di China Ada Bukit Buatan Bertengger Di Atas Gedung

     Bukit adalah daratan tinggi yang berada di alam, tapi bagaimana jika ada yang membuat bukit buatan??, itu bukannya tidak mungkin mengingat majunya teknologi di era yang seperti sekarang ini. tapi bagaimana jika bukit itu dibuat diatas gedung bertingkat??, aneh kan?, tapi itulah yang terjadi di sebuah hotel di Beijing,  China.
    Profesor Zhang Lin, dialah yang memplopori pembangunan bukit ini karena ingin mewujudkan impiannya. proses pembangunan ini melalui proses selama kurang lebih enam tahun dan dipenuhi pro kontra dari para tetangganya yang merasa terganggu. walaupun begitu proses pembuatannya tetap dilanjutkan oleh sang profesor.
foto : sambungcerita.com

     Loteng yang berada di lantai 26 ini telah disulap menjadi sebuah bukit yang unik. padahal gedung yang dipakai merupakan gedung mewah yang dilengkapi kolam renang dan taman-taman.
Akhirnya sekarang pemerintah china akan membongkar karya sang profesor ini karena tidak memiliki izin. bangunan 8610 meter persegi ini akan dihancurkan mengingat juga banyaknya proter yang mengatakan keretakan gedung dan kebocoran pipa air. juga sura bising saat pengejaan gedung ini. 
foto : sambungcerita.com

Sumber :kadalberkicau

1 Komentar

  1. Kecewa? Kalah melulu main di agen lain?
    Mari main disini saja di www(dot)updatebetting(dot)co

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak