10 Tempat Wisata Alam Hawaii Paling Memukau

Hawaii adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat. Hawaii ditemukan oleh James Cook, seorang penjelajah Inggris pada 10 Januari 1778. Penduduk asli kepulauan Hawaii adalah suku bangsa Polynesia. King Kamehameha I yang terlahir pada tahun 1758, adalah raja besar yang pernah berkuasa atas kepulauan Hawaii sekitar tahun 1810. Dinasti Kamehameha diteruskan oleh keturunannya hingga Kamehameha V, yang mangkat pada 11 Desember 1872, yang merupakan penerus terakhir dinasti Kamehameha.

Hawaii merupakan salah satu tujuan objek wisata yang terkenal di dunia. Tempat wisata di Hawaii antara lain sebagai berikut:

 
1. Lanikai Beach
Lanikai dalam bahasa inggris di artikan sebagai "Heavenly Sea" yang memang benar-benar seperti surga. Penduduk lokal dan para turis pendatang sangat menyukai pantai dengan pasir putih dan air yang jernih.

2. Hillo
Hillo merupakan Kota di pantai yang memiliki suatu hal untuk semua orang. Kota ini memiliki beberapa museum, teater klasik yang indah, lapangan golf, dan pusat kota yang di penuhi oleh pertokoan dan pertunjukan

3. Hawaii Volcanos National Park
Taman Nasional Gunung Merapi Hawaii terletak di pulau yang luas, yang merupakan salah satu tempat paling sering di kunjungi di Hawaii, Itu memiliki tempat untuk memanjat, dan Pemandangan indah untuk fotografi.

4. Kilauea National Wildlife Refuge
Lokasi seluas 203 Akre yang berada di utara pantai Kilauea, Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk berwisata alam di Hawaii.

5. Molokini
Pulau Molokini diketahui sebagai pulau dengan air terjernih dengan luas 80 sampai 200 kaki yang penuh dengan air jernih sejernih kristal. Mokolini merupakan tempat snorkling paling terkenal di hawaii.

6. Waimea Canyon
Dengan kedalaman 3600, lebar 1 mil, dan panjang lebih dari 10 mil, Canyon ini menyajikan pemandangan yang memukau dan sangat indah.

7. Waikiki
Pantai yang indah, Air terjun, dan Trails. Waikiki juga menyediakan pusat perbelanjaan meliputi Seni, Perhiasan, Pakaian, dan musik lokal.

8. Garden of Kauai
Pulau Kauai, dikenal juga dengan sebutan Garden Island. Pulau yang sangat sangat hijau ini menyegarkan para wisatawan yang datang. Mungkin anda akan berhenti bernafas sejenak.

9. Haleakala
Haleakala merupakan salah satu Gunung terbesar di dunia, tapi juga merupakan salah satu gunung merapi yang tidak aktif. Haleakala akan terlihat dari jauh karena luasnya.


10. Polynesian Cultural Center
Bukanlah sebuah kejutan Polynesian Cultural Center masuk kedalam jajaran 10 tempat terbaik di Hawaii, Setiap pendatang pasti akan mengunjungi tempat ini karena tingkat kebudayaan sekitar yang tinggi.
Sumber | duniasejutawarna.blogspot.com | vaniayunika.blogspot.com

3 Komentar

  1. indah sekali ya agn, tempat wisata yang ada di hawai itu..

    BalasHapus
  2. Wow... Hawai memang syurga nya bagi para pelancong.

    Indah-indah tempatnya serasa ingin berulang kali pergi ke hawaii..

    BalasHapus
  3. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak