7 Penginapan Alam Terbaik Dunia


Berkemah di tengah indahnya alam merupakan ide baik mengisi luburan. Anda bisa menikmati apapun yang disediakan alam, mulai dari matahari terbit hingga terbenam. Di pegunungan, pantai, atau bahkan di hutan. Bererapa negara pun menyediakan areal perkemahan khusus bagi para pelancong, untuk bisa menyatu dengan alam. Melansir CNN, berikut sensasi pengalaman berkemah terbaik di dunia.


Camping Vliegenbos, Amsterdam

Perkemahan yang dibuat oleh seniman Belanda, Annette Van Driel dan Francis Nijenhuis ini cukup unik. Setengah bagiannya terlihat seperti tenda pada biasanya. Setengahnya lagi difungsikan sebagai dapur, lengkap dengan westafel, kompor dan lemari kecil. Terletak di lingkungan hutan yang tenang, tenda ini bahkan dilengkapi dengan tempat tidur yang cukup nyaman. 

Otro Mundo, Sierra De Segura, Spanyol

Kubah kecil ini berada di tengah hutan dengan pemandangan indah, di desa terpencil di Spanyol, Otro Mundo. Kubah yang disediakan bisa menampung lima orang. Fasilitasnya pun cukup lengkap, dari kamar mandi dengan pemanas bertenaga surya. 

Orto Mundo

Carré d' étoiles , Champagne, Perancis

Perkemahan yang terletak di Rue des Varennes, Perancis ini disebut sebagai Square-Star Champagne. Karena lokasinya yang ideal untuk menikmati taburan bintang di langit. Perkemahan berbentuk kubus ini bisa menampung empat orang di dalamnya. Dilengkapi juga dengan teleskop, dapur kecil, televisi dan toilet. 

Wilson Island , Queensland , Australia

Perkemahan mewah di Australia ini menawarkan sensasi menginap di pulau pribadi. Hanya ada dua tenda yang disediakan di pulau ini, masing-masingnya dapat ditempati oleh enam orang. Soal fasilitas? tidak perlu diragukan. Penginapan ini bahkan menyediakan layanan pribadi bagi para tamunya.

Wilson Island

Rivendell Glamping Pods, Cornwall, Inggris

Ingin merasakan sensasi tinggal dirumah hobbit  seperti dqalam film Lord of The Rings? Anda harus mencoba menginap di tempat ini. Berada di sebuah peternakan di Cornwall, Inggris. Perkemahan ini dilengkapi dengan dua tempat tidur utama dan dua single bed, dapur, toilet dan westafel. 

Red Kite Tree Tents, Powys, Wales

Tenda ini tidak berdiri di atas tanah, melainkan di gantung di antara pepohonan. Ukurannya cukup luas untuk ditempati dua orang dewasa. Meski menggantung di atas pohon, tenda ini sudah dilengkapi dengan penerangan bertenaga listrik dan ruangan untuk memasak. 

Human Nest, Treebones Resort, Big Sur, California

Ingin merasakan bagaimana kehidupan para burung? Anda bisa mencoba tenda yang satu ini. Terbuat dari anyaman dan kayu-kayu besar, tenda ini berbentuk seperti sarang burung yang dapat menampung dua orang di dalamnya. 

hotel sarang burung
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/454694-foto--7-penginapan-alam-terbaik-dunia

1 Komentar

  1. wahh penginapan alam yang begitu menarik dan sangat unik sekali, kita bisa menghirup udara segar di alam terbuka..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak