Ada Pesawat Emirates 'Nyangkut' di Stadion Real Madrid

Ruang tunggu VIP terbaru Emirates di Stadion Santiago Bernabéu Real Madrid, Spanyol (Foto: bangaloreaviation) 
Ruang tunggu VIP terbaru Emirates di Stadion Santiago Bernabéu Real Madrid, Spanyol (Foto: bangaloreaviation) 
 
Maskapai asal Dubai, Emirates baru-baru ini meluncurkan ruang tunggu VIP di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Uniknya, ruang tunggu ini dibuat seperti bagian dalam pesawat.

Bersamaan dengan pertandingan antara Real Madrid dan Atlético Madrid, Emirates secara resmi meluncurkan lounge VIP di Stadion Santiago Bernabéu pada tanggal 28 September 2013. Ruang tunggu ini merupakan salah satu hasil kerja sama Emirates dengan klub sepakbola asal Kota Madrid, Spanyol tersebut.

Dengan luas 375 meter persegi, ruang tunggu ini dapat membuat lebih dari 200 orang saat pertandingan. Ruang tunggu ini juga memiliki desain unik, yang dirancang sesuai kabin Boeing 777 – armada yang saat ini melayani rute antara Madrid dan Dubai. Fitur interior seperti jendela dan lampu penerang ruangan dirancang mirip seolah-olah sedang berjalan di dalam pesawat Emirates.

Lounge VIP Emirates akan dibuka untuk tamu undangan satu jam sebelum dan sesudah pertandingan, dan terletak di bawah ruangan VIP tempat tamu dapat menikmati pertandingan dengan pemandangan lapangan dan stadion.

“Ruangan unik ini sangat penting untuk memberikan pengalaman unik kepada tamu kami saat pertandingan, dan menjadi platform penting untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan kami,” kata Fernando Suárez De Góngora, Manager Emirates untuk Spanyol dan Portugal, seperti dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Kamis (10/10/2013).

Ruang tunggu ini diharapkan dapat menjamu lebih dari 6.000 tamu tiap musim pertandingan dan menyediakan tempat duduk yang nyaman, layar plasma serta sajian makanan. Ruang tunggu ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar yang mencerminkan pengalaman dalam pesawat Emirates, jaringan global, dan beberapa kegiatan dengan logo Fly Emirates.

sumber : http://travel.okezone.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak