Bintang Liverpool Beri Kostumnya pada Fans Disabilitas

Bintang Liverpool Beri Kostumnya pada Fans Disabilitas
Duet Daniel Sturridge dengan Luis Suarez tampil mengesankan saat Liverpool menaklukkan Crystal Palace 3-1 pada pekan ketujuh Premier League, Sabtu (5/10/2013) WIB.


Dalam laga itu, Sturridge mencetak satu gol kemenangan Liverpool kontra Palace. Itu menjadi gol keduanya dalam dua pertandingan Liverpool di Liga Premier Inggris.

Mantan pemain Chelsea itu memperbesar keunggulan Liverpool menjadi 2-0, hanya berselang empat menit setelah gol pembuka Suarez.

Sturridge menciptakan golnya melalui aksi individual. Menggiring bola di sisi kanan pertahanan Palace, Sturridge melakukan penetrasi ke kotak penalti.

Di dalam kotak penalti Sturridge beberapa kali memperdayai seorang bek Palace sebelum melepaskan sepakan kaki kiri mendatar ke tiang jauh.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para suporter yang telah mendukung skuat The Kop. Sturridge lantas memberikan kostumnya untuk salah seorang fans yang memiliki kekurangan atau biasa disebut 'disabilitas' seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Minggu (6/10/2013).
Seorang fans yang melihat itu langsung mengabadikan kejadian langka itu dan menyebarkannya di media sosial, twitter.

Pria yang bernama Brian Durand itu menyatakan di akun twitter miliknya, "Tindakan yang dilakukan Sturridge luar biasa dengan memberikan seorang fans memiliki keterbatasan kostum miliknya," kicaunya di akun twitter @BrianDurand56, Minggu (6/10/2013).

Aksi mulia dari mantan pemain Manchester City itu setidaknya menjadi contoh bagi para pemain muda lainnya untuk lebih menghargai dukungan fans atau suporter bagi mereka.

sumber : http://bola.liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak