Waduh Ronaldo Jadi Model Pakaian Dalam Anak-Anak?

Waduh Ronaldo Jadi Model Pakaian Dalam Anak-Anak?
Selain terkenal sebagai pesepakbola kelas wahid, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kini juga telah mengembangkan karirnya sebagai model dan bintang iklan. Tapi bukan seorang bintang iklan untuk produk biasa. Ronaldo menjadi model iklan untuk pakaian dalam anak-anak. Kok bisa?


Jika biasanya Ronaldo tampil macho di sebuah iklan pakaian dalam pria dewasa, kini pemain asal Portugal itu memilih membintangi pakaian dalam khusus anak laki-laki, seperti yang dikutip dari Marca, Minggu (6/10/2013). Mungkin sedikit terdengar tak lazim, namun inilah bisnis dan tak ada yang salah dengan itu semua.

Memiliki ketampanan dan badan atletis tentu menjadi daya tarik tersendiri dari sosok Ronaldo. Tak jarang para fans yang kebanyakan digandrungi oleh kaum hawa kerap menjerit histeris saat melihat sosok idolanya tersebut, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Karismanya sebagai pesepakbola tentu sudah tidak diragukan lagi. Kemilau bintangnya seakan-akan tak pernah lekang oleh waktu. Saat berjersey Manchester United, Ronaldo sudah menjadi superstar yang diagung-agungkan oleh para fans.

sumber : http://bola.liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak