Inikah Jersey Azzurri untuk PD 2014 ?

 
Desain perkiraan jubah tempur tim nasional Italia / passionemaglie.it
 


ROMA – Tiap pergelaran sepakbola antar negara, baik level benua ataupun dunia, lazimnya setiap negara peserta mengenakan seragam baru untuk merepresentasikan semangat baru mereka dalam bertanding.


Baru-baru ini, sebuah situs passionemaglie.it, dikutip Football-Italia, Rabu (30/10/2013), merilis seragam atau jubah tempur kedua -away- yang akan dipakai para pasukan Cesare Prandelli untuk perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil.

Tidak jauh berbeda dengan desain-desain jersey kedua tahun-tahun sebelumnya, warna putih tetap menjadi warna yang mendominasi seragam ini. Bagian leher dipilih dengan bentuk v-neck dan diberi aksen list berwarna biru.

Bagian mencolok terlihat pada aksen garis vertikal berdimensi kecil di sekeliling kostum. Dan di bagian pinggang, terlihat garis besar berwarna merah putih hijau sebagai lambang bendera negara Italia.

Apparel asal Jerman, Puma, masih dipercaya menjadi produsen yang memproduksi kostum ini. Logo Puma pun terlihat jelas di bagian dada sebelah kanan dan di sisi-sisi lengan.

Hingga saat ini, baru kostum untuk away yang baru muncul, sedangkan untuk jersey home, belum ada tanda-tanda bagaimana wujudnya. Namun warna dasar biru, dipastikan akan menjadi warna dasar untuk seragam utama Gli Azzurri.

sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2013/10/30/350/889249/inikah-jubah-tempur-azzurri-untuk-pd2014

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak