Pemirsa di Inggris Tak Bisa Tonton 15 Menit Pertama "El Clasico"



Pertemuan Barcelona melawan Real Madrid, Sabtu (26/10) memang menjanjikan partai seru. Inilah partai La Liga yang paling menyedot perhatian dunia. Namun ada kabar buruk bagi pencinta sepakbola di Inggris. Pemirsa televisi di negara itu dipastikan tak akan bisa menyaksikan 15 menit pertama pertandingan ini karena terbentur peraturan siaran di sana.


Di Negeri Ratu Elizabeth itu memang terdapat peraturan yang sudah lama ada bahwa pertandingan sepakbola tak boleh disiarkan antara pukul 14.45 sampai 17.15 hari Sabtu. Sementara kick-off pertandingan di Stadion Camp Nou tersebut bakal dimulai pukul 17.00 waktu Inggris.

Itu berarti mereka tak bisa mengetahui secara langsung aksi-aksi pasukan Gerardo Martino melawan skuad Carlo Ancelotti selama 15 menit pertama. Mereka pastinya berharap tak ada momen yang terjadi selama seperempat jam itu.

Publik di Indonesia jauh lebih beruntung. Partai yang terkenal dengan sebutan El Clasico bisa disaksikan secara utuh di stasiun televisi RCTI, mulai pukul 23.00 WIB.

sumber : http://www.beritasatu.com/sepakbola/146726-pemirsa-di-inggris-tak-bisa-tonton-15-menit-pertama-el-clasico.html

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak