United dan Barca Berebut Koke

United dan Barca Berebut Koke
Tampilan apik Koke bersama Atletico Madrid musim ini disebut telah menggoda hasrat Manchester United dan Barcelona untuk bersaing memperebutkan jasanya.

Dijuluki 'The Next Xavi', gelandang 21 tahun itu menjadi bagian integral Los Rojiblancos tampil garang sejauh ini. Tim asuhan Diego Simeone itu membayangi Barca di puncak klasemen La Liga dengan masih mencatat rekor 100 persen, plus tampil meyakinkan pula di Liga Champions.

Menurut The Daily Mail, Koke sempat masuk dalam radar Sir Alex Ferguson musim lalu. Dan dengan manajer David Moyes masih memburu sosok gelandang, Koke diyakini akan kembali masuk incaran Setan Merah saat bursa transfer kembali dibuka.

Sementara Barca pun menyadari talenta Koke dan memburunya untuk disiapkan sebagai pengganti langsung figur Xavi yang mulai dimakan usia.

Persaingan bakal kian memanas karena Bild melaporkan jika Koke, yang terikat kontrak di Vicente Calderon hingga 2018, bisa didapat dengan mengaktifkan klausul penebusannya yang 'cuma' senilai 20 juta euro. (gms/row)

sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak