Klose Tutup Pintu untuk Barca

Klose Tutup Pintu untuk Barca
Meski sudah berusia 36 tahun, striker Lazio Miroslav Klose masih mampu tampil di level atas. Karena itulah masih cukup banyak klub yang tergiur memakai jasa Klose ketika kontraknya bersama Lazio habis akhir musim nanti.

Klose tampaknya tidak berniat memperpanjang kontraknya bersama Lazio meski selama dua musim membela Biancoceleste terbilang cukup sukses. Kabarnya salah satu klub yang berminat merekrut Klose adalah Barcelona.

Los Azulgranas selama ini kekurangan sosok penyerang murni. Pengalaman Klose diharapkan bisa membantu mengurangi ketergantungan Barca terhadap Lionel Messi dalam mencetak gol. Barca tampaknya harus segera melupakan Klose. Pemain nasional Jerman itu mengindikasikan lebih ingin kembali ke Kaiserslautern atau mencoba peruntungan main di Amerika Serikat.

"Saya memiliki dua tawaran dari Amerika dan saya dapat kembali ke Kaiserslautern, tempat saya memulai karier. Saya akan memutuskannya dalam beberapa bulan ke depan," tegas Klose kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (16/10/2013).

sumber : Liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak