Xabi Alonso Tolak Juventus?

Xabi Alonso Tolak Juventus?
Bola.net - Kontrak Xabi Alonso bersama Real Madrid tinggal tersisa hingga Juni tahun depan. Berbagai spekulasi pun bermunculan karena Alonso belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Alonso bisa saja menandatangani kontrak sebagai pemain free transfer pada Januari mendatang. Beberapa klub sudah menunjukkan minatnya untuk menampung mantan pemain Real Sociedad itu.

Juventus, Chelsea dan Liverpool disebut tertarik untuk mendatangkan Alonso tahun depan. Sejauh ini, klub yang sudah menunjukkan minat nyata adalah Juve. Mereka disebut sudah menjalin kontak dengan Madrid dan Alonso.

Menurut Marca, minat Juve itu telah ditolak oleh Alonso sendiri. Alonso tidak ingin pindah ke Italia seandainya meninggalkan Madrid musim depan. Ia lebih memilih kembali ke Premier League, entah bersama Chelsea atau Liverpool.

Juve berminat kepada Alonso sebagai langkah antisipasi seandainya Andrea Pirlo pergi. Seperti Alonso, kontrak Pirlo juga akan berakhir pada Juni mendatang. Pirlo juga sudah menjadi incaran berbagai klub di Inggris.

sumber : http://www.bola.net/champions/xabi-alonso-tolak-juventus-f2abe0.html

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak