5 Rahasia Cantik Ala Selebriti Korea


Menjadi cantik ala artis korea memang banyak menyita perhatian bagi kaum adam. Sehingga banyak perempuan yang belajar dan mencari tahu make up ala artis korea, namun belum banyak yang tahu bagaimana cara make up cantik atal artis korea. Wanita Korea memang terkenal dengan pesona kecantikannya. Tanpa berdandan, mereka sudah terlihat memukau karena memiliki kulit yang mulus, wajah yang cantik, dan tubuh yang langsing. Pada saat merias wajahnya, para wanita Korea juga tidak terlihat berlebihan.
artis korea cantik 
Menurut Seung Young Jang salah satu International Make Up Professional artist yang berasal dari Korea ini mengatakan bahwa untuk mendapatkan riasan yang sempurna bisa dilakukan dengan :
1.  Memakai dasar kosmetik
Kamu bisa memakai dasar kosmetik yang diinginkan. Dasar kosmetik atau base makeup yang nge-tren di Korea dan Indonesia adalah BB dan CC cream. BB cream memiliki warna seperti foundation. Untuk itu, pilihlah sesuai dengan warna kulit wajah.
Sedangkan CC cream merupakan dasar kosmetik yang bisa meyesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki. Jika memiliki kulit berjerawat, maka pilihlah BB atau CC cream yang cocok untuk kulit sensitif dan berminyak. Kamu bisa memakai salah satu dasar kosmetik itu seseuai kebutuhan kulit.

2.  Memakai volumizer
Jika ingin riasan wajah terlihat berkilau, maka bisa memakai volumizer atau highlighter. Produk kecantikan tersebut bisa ditemukan dalam merek kosmetik Korea yang biasanya dicampurkan dengan BB atau CC cream dengan perlindungan tertentu.
3.  Riasan mata smokey eyes
Beberapa selebriti Korea, memiliki riasan mata yang menakjubkan pada bagian eyeliner. Mereka memiliki pola eyeliner yang khas, seperti cat eyes, wing, atau double wing. Akan tetapi, pada umumnya riasan mata ala Korea yang dramatis itu menggunakan teknik smokey eyes. Selain itu, bisa mengganti smokey eyes dengan menegaskan bulu mata, eyeshadow berwarna cerah, dan eyeliner.
4.  Memakai bedak
Glowing skin merupakan salah satu ciri khas riasan wajah wanita Korea. Namun ketahuilah bahwa tidak semua riasan wajah glowy cocok dengan wajah. Jika ingin wajah terlihat berkilau, maka bisa memilih bedak yang memiliki oil control yang bagus sekalipun untuk kulit kering. Dengan begitu, wajah akan nampak putih bersina ala selebriti Korea.
5.  Memakai blush on
Agar penampilan semakin terlihat cantik dan mempersona, bisa menambahkan blush on ke wajah. Membentuk shading bisa memberikan kesan yang dewasa pada penampilan. Sementara, memulaskan blush on di tulang pipi bisa menambah cantik dan segar wajah. Pilihlah warna pink, oranye, atau bronze.
sumber : manfaat

1 Komentar

  1. make upnya memang terlihat sederhana karena natural tapi sebenarnya banyak juga ya yang di gunakan..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak