Inikah Amunisi Baru Barcelona di Musim Depan?

Inikah Amunisi Baru Barcelona di Musim Depan?
Pihak manajemen Barcelona FC dilaporkan telah menunjuk tiga pemain baru di beberapa sektor yakni penjaga gawang, pemain bertahan, dan penyerang, guna menambal kelemahan skuat Gerardo Martino.

Menurut harian ternama di Spanyol; Marca, tiga pemain yang dimaksud adalah Marc-Andre ter Stegen, Eliaquim Mangala dan Robert Lewandowski.

Kita ketahui Victor Valdes telah memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada musim depan. Kiper plontos yang kontraknya habis di akhir musim ini enggan memperbaharui masa kerjanya. Maka dari itu nama Ter Stegen difavoritkan mengisi posisi tersebut, melihat harga yang dipatok Borussia Monchengladbach terbilang murah, yakni €12 juta EUR.

Mengenai Mangala, pemain 22 tahun itu juga telah memutuskan untuk meninggalkan Porto di akhir musim. Namun, klub asal Portugal tersebut hanya mau menjual pemain yang bersangkutan, jika ada klub yang bersedia membayar klausul buy-out senilai €50 juta EUR.

Jika negosiasi dengan pihak Porto gagal, kemungkinan besar Los Azulgrana 'banting setir' ke pemain bertahan Borussia Dortmund; Mats Hummels.

Sementara Lewandowski bakal berstatus bebas transfer pada bulan Juli mendatang. Pihak manajemen Barca ingin memanfaatkan hal itu. Dan menariknya, Tata Martino menunjuk punggawa Timnas Polandia tersebut sebagai pembelian prioritas pada musim depan.

sumber : http://www.bola.net/spanyol/inikah-amunisi-baru-barcelona-di-musim-depan-e605d6.html

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak