Inilah Penerus Lamborghini Gallardo

detail berita
F: Lamborghini Cabrera (Quattroruote.it)
SANT'AGATA - Pabrikan Lamborghini telah memutuskan untuk menghentikan produksi supercar legendaris Gallardo. Sebagai gantinya, pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata Bolognese itu menyiapkan Lamborghini Cabrera.

Lamborghini terus berupaya untuk menutupi identitas Cabrera. Namun kini publik mengetahuinya setelah foto Cabrera bocor dan akan dimuat di majalah automotif Quattroruote.it edisi Desember 2013.

Meski masih diragukan keasliannya, foto yang disebut-sebut sebagai hasil rendering terakhir dari versi produksi Cabrera mampu menarik perhatian setiap mata yang melihatnya.

Dalam majalah tersebut nampak foto bagian depan dan belakang Lamborghini Cabrera dengan latar belakang pesawat tempur. Dari foto itu dapat digambarkan jika Cabrera yang memiliki desain sporty ini mampu melesat seperti layaknya pesawat jet.

Rencananya model terbaru dari Lamborghini ini akan dipasarkan tahun depan. Sebagai penerus Gallardo tentu Cabrera memiliki beban tersendiri. Pasalnya, Gallardo menjadi salah satu model opaling laris dalam sejarah Lamborghini.

Untuk diketahui, Lamborghini Gallardo mengawali debutnya pada 2003 silam. Sepuluh tahun berselang, sebanyak 14.022 unit Gallardo telah berhasil diproduksi produsen mobil sport mewah asal Italia itu. Jumlah tersebut bahkan hampir setengah dari jumlah peredaran Lamborghini sejak perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1963.

Sebagai tanda kehormatan, produksi ke sejuta Gallardo, pabrikan berlambang banteng "ngamuk" itu menelurkan LP 570-4 Spyder Performante yang dibalut dengan warna Rosso Mars.

sumber : okezone

2 Komentar

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) teknologi Mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. harga toyota avanza 20141 April 2014 pukul 20.53

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota Avanza 2014

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak