Lorenzo Jajal Aspal Sentul Pakai Yamaha YZF-R6, Seperti Apa Wujud Yamaha YZF-R6 ?

detail berita
F: Yamaha YZF-R6
JAKARTA - Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, akan datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Selain menjadi pemeran utama dalam acara peluncuran empat moge Yamaha, Lorenzo direncanakan akan mencoba aspal Sentul International Circuit saat ajang Yamaha Asean Cup Race yang berlangsung 1 Desember 2013.



Dalam kesempatan ini, juara dunia MotoGP dua kali itu akan membesut satu dari empat moge yang diluncurkan Yamaha yakni YZF-R6. Seperti diketahui, Yamaha telah memperkenalkan empat motor CBU (Completely Built-Up) edisi 2014 di hadapan media diantaranya YZF-R1, YZF-R6, VMAX, dan TMAX.

Pembalap asal Spanyol itu akan mengitari sirkuit Sentul. Aktivitas yang dilakukan Lorenzo merupakan bagian dari opening ceremony Yamaha Asean Cup Race.

"Kami memberikan kesempatan istimewa ini bagi masyarakat Indonesia untuk melihat Lorenzo menunggangi R6 di Sentul besar. Sekaligus untuk memuaskan dahaga menunggu begitu lama tontonan seperti ini, setelah Valentino Rossi balapan kelas 125 cc di Sentul besar tahun 1997. Ini akan jadi kenangan manis yang akan selalu diingat," ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat paddock MotoGP, museum Yamaha MotoGP dan booth-booth motor besar Yamaha. Museum Yamaha MotoGP menampilkan display motor-motor bersejarah Yamaha di MotoGP, mulai dari era Kenny Roberts, Valentino Rossi sampai Lorenzo.

sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak