Inilah Tren Baru di Mesir, Piyama al-Sisi




Perempuan Mesir kepincut piyama al-Sisi
Piyama al-Sisi. ©Al Arabiya

Setelah sebelumnya kurma, kue, dan roti sosis bermerek al-Sisi, produk baru lain yang kini tengah menjadi tren di Mesir adalah piyama al-Sisi. Produk dipakai untuk tidur itu kini banyak digemari kaum hawa.

Produk-produk dengan nama panglima militer Mesir yang mengkudeta Presiden Muhammad Mursi Juli lalu itu belakangan ini disukai banyak rakyat Mesir, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Sabtu (30/11).

Surat kabar al-Masry al-Youm melaporkan, pada produk piyama Sisi ada gambar sang jenderal dengan tulisan "Terima kasih" di belakangnya.

Foto piyama itu diunggah ke media sosial Facebook oleh seorang perempuan yang telah membeli produk itu. Dia ingin menunjukkan kecintaannya pada sang jenderal.

Menurut Ahmed Emad, profesional periklanan dan narablog Mesir, saat ini memang tengah berlangsung kampanye "produk Sisi" di tengah masyarakat.

"Apa yang muncul di media sosial, baik gambar, logo, gurauan, merupakan hasil dari rakyat untuk rakyat. Dengan jumlah penduduk 90 juta maka hal itu bisa menjadi alat kampanye," kata Emad.
sumber : Merdeka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak