Kehabisan Stok, Dortmund Ambil Kaos dari Toko Merchandise untuk Pemainnya yang Terus-terusan Berdarah

Borussia Dortmund menjamu Napoli dalam lanjutan Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung di kandang Dortmund tersebut, tuan rumah menang telak 3-1. Tapi staf perlengkapan klub harus berlari ke toko merchandise untuk mengambil jersey karena kehabisan stok.
Sven Bender bleeding

Ceritanya, hidung gelandang Dortmund Sven Bender mendapat benturan keras sehingga terluka dan terus-terusan mengeluarkan darah. Pelatih Dortmund tak mungkin memasukkan pemain cadangan karena Bender sendiri adalah bek darurat malam itu. Ia dimainkan setelah tiga bek yang biasanya jadi pemain inti–Mats Hummels, Neven Subotic dan Marcel Schmelzer–menderita cedera. Lagipula luka seperti itu terhitung tidak parah dan tak mengganggu permainan si pemain.
Memang lukanya tak mempengaruhi performa Bender, tapi darah yang terus mengucur membuat kaosnya berlumuran darah. Karena ada aturan yang melarang pemain bermain dengan kaos bernoda darah, Bender harus mengganti kaosnya tiap kali noda darah semakin banyak. Setelah tiga kali ganti kaos, stok yang dibawa pun habis.
Karena pertandingan masih lama, staf perlengkapan klub akhirnya berlari ke toko merchandise yang ada di area stadion Westfalen untuk mengambil kaos bagi Bender. Sang pemain pun bisa melanjutkan pertandingan hingga wasit meniup peluit panjang.
“Sungguh penting baginya tetap berada di lapangan karena penampilannya sangat bagus. Sungguh pertandingan yang luar biasa baginya, kami harus mengganti kaosnya yang berlumuran darah beberapa kali. Yang terakhir kami ambil dari toko merchandise milik klub,” demikian ujar manajer Juergen Klopp usai pertandingan kepada Reuter.
Hmmm, kaos penuh darah milik Bender itu rasanya bakal jadi barang dagangan bagus di eBay.

sumber : simomot

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak