Arsenal Bantai Hull

[Full Time] Hantam Hull, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen
Mesut Ozil (AFP/Glyn Kirk)
Arsenal kian memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Dalam lanjutan kompetisi di pekan ke-14 menjamu Hull City di Emirates Stadium, Rabu, 4 Desember 2013, malam waktu setempat atau Kamis (5/12/13) dinihari WIB, The Gunners tanpa kesulitan mengalahkan Hull City 2-0 (1-0). Dengan kemenangan ini, Arsenal mengumpulkan 34 poin atau tetap unggul 4 angka dari rival terdekatnya Chelsea yang menang tipis 4-3 di kandang Sunderland.

Yang menarik, kemenangan untuk ke-11 kalinya bagi pasukan Arsene Wenger tersebut diperoleh dari gol-gol cepat di masing-masing babak. Adalah Nicklas Bendtner yang menjawab kepercayaan Wenger dengan gol sundulannya meneruskan umpan silang bek Carl Jenkinson di menit kedua yang membuka pundi-pundi gol Arsenal. Skor 1-0.
Setelah berkali-kali peluang Arsenal lewat Bendtner dan Aaron Ramsey masih dapat diselamatkan kiper McGregor, The Gunners baru mampu menambah keunggulannya di menit kedua babak kedua. Berawal dari kerja sama satu-duaa dengan Ramsey, sepakan Mesut Ozil tak mampu dijangkau kiper McGregor. Skor 2-0.
The Tigers yang di pekan lalu sukses memecundangi Liverpool, mencoba bangkit dengan memainkan Liam Rosenior dan George Boyd. Namun, lini pertahanan Arsenal yang dikoordinir Per Mertesacker masih terlalu tangguh. Di sisa waktu, Arsenal tampak bermain aman guna mempertahankan keunggulan.

Statistik & Man of The Match Arsenal Vs Hull  2-0
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak