Striker Muda Real Madrid Sepakati Pinjaman Paruh Musim ke Arsenal?

Morata Sepakati Pinjaman Paruh Musim ke Arsenal?
Alvaro Morata diklaim sepakat perkuat Arsenal Januari 2014. © AFP

Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan telah menyetujui rencana peminjaman dirinya ke klub Premier League, Arsenal, pada bulan Januari mendatang.

Berita tersebut pertama kali dilansir radio lokal Spanyol, Onda Cero, yang mengklaim bahwa Morata telah menetapkan tujuan untuk peminjaman dirinya. Hal tersebut dilakukan Los Blancos, karena pemain 21 tahun itu dinilai masih belum sepadan dengan Karim Benzema di skuat utama.

Selain The Gunners, rival lokal London utara, Tottenham Hotspur sejatinya juga telah menunjukkan minat mereka untuk meminjam Morata. Sayangnya kabar menyebut Morata telah bersedia untuk dipinjamkan ke Emirates, meski hanya berdurasi enam bulan.

Di Santiago Bernabeu sendiri, musim ini Morata telah menjalani 12 pertandingan, kebanyakan sebagai pemain pengganti bagi tim besutan Carlo Ancelotti. Selain dua gol dari bench, terakhir kali ia menjadi starter adalah saat menghadapi Malaga, (19/10).

Morata, yang besar dan lahir di Madrid, dianggap sebagai bintang masa depan Los Galacticos. Namun prestasi bersama timnas Spanyol U-21 rupanya belum sanggup menggeser nama besar seperti Benzema dan Gareth Bale, atau Cristiano Ronaldo di skuat utama.

Sementara manajer Arsenal, Arsene Wenger, diketahui terus mencari tambahan di sektor lini depan sejak akhir musim lalu. Selain Morata, nama Luis Suarez juga kerap disebut sebagai calon partner Olivier Giroud yang sedang trengginas.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak