Dua Striker Chelsea Masuk Bagian Transfer Untuk Mendapatkan Falcao

Nih, Syarat Monaco Lepas Falcao ke Chelsea
Monaco dikabarkan bersedia untuk negoisasi dengan Chelsea terkait masa depan Radamel Falcao. Seperti diketahui, Chelsea meminati striker Monaco ini dan berharap bisa mendatangkannya di bursa transfer Januari atau akhir musim mendatang.

Monaco pun membuka negoisasi dengan membanderol Falcao sebesar 80 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun). Monaco pun membuka opsi lain yaitu memboyong Fernando Torres atau Demba Ba sebagai bagian dari transfer Falcao ke Chelsea nanti.
Seperti dilansir Express.co.uk, Jumat (6/12/2013), keinginan Chelsea untuk memboyong Falcao membesar belakangan ini. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich bahkan berniat untuk duduk bersama dengan pemilik Monaco yang juga asal Rusia, Dmitri Rybolovlev.
Rybolovlev dikabarkan mulai membuka kesempatan klub lain untuk memboyong Falcao, tentu saja dengan harga yang pantas. Apalagi peraturan UEFA terkait Financial Fair Play akan mengatur megatransfer seperti ini.
Nilai yang ditawarkan Monaco memang sangat besar dan Chelsea tentu akan berpikir ulang untuk mengabulkannya. Tapi dengan memasukkan Torres atau Demba Ba, transfer mungkin saja terjadi.
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak