Guyonan Deddy Corbuzier Terhadap Keluarga Masinis KRL Bikin Geram Humas PT KCJ

Foto: Heru/Okezone
Foto: Heru/Okezone
JAKARTA - Juru bicara PT KAI Commuter Jabotabek (KCJ), Eva Chairunissa, menyesalkan tayangan acara reality show Hitam Putih yang ditayangkan Trans7, oleh pesulap Deddy Corbuzier.

Pasalnya, dalam acara yang mengundang keluarga masinis KRL yang terlibat kecelakaan dengan truk tangki tersebut, Deddy malah membuat lawakan terhadap masalah kematian.

“Enggak mutu, Hitam Putih: Keluarga Korban Berduka Dibuat Lawakan,” tulis Eva dalam status Blackberry Messengger (BBM) nya, Selasa (10/12/2013).

Eva menceritakan, dalam percakapan Deddy di layar kaca dengan keluarga masinis. “Bapak ada pesan yang ingin disampaikan?” kata Eva menirukan Deddy.

“Saya hanya ingin menyampaikan permohonan maaf kalau almarhum ada kesalahan semasa hidupnya, dan buat kita yang masih sehat, sebaiknya mempersiapkan diri, karena kita tidak pernah tau kapan kita akan dipanggil,” sambung Eva dalam ceritanya yang menirukan perkataan keluarga korban masinis KRL.

Mendapati jawaban keluarga korban, Deddy malah berkelakar, “Bapak saja duluan, kita sih ogah,” disambut tertawa penonton di studio. “Saya sih siap, Anda (Deddy) mungkin belum siap,” timpal sang Ayah korban. Bukan tersadar, Deddy malah kembali mengutarakan perkataan yang konyol. “Mana ada orang yang siap,”.

Karena lelucon yang dianggapnya tak bermutu itu, Eva pun geram atas sikap Deddy tersebut. Pasalnya, seluruh keluarga masinis, bahkan seluruh jajaran PT KAI, hingga semua warga sedang menaruh duka mendalam. Tapi kematian itu malah dianggap candaan bagi Deddy.

“Saya sakit hati banget, enggak rela saja. Duka keluarga para korban dijadikan bahan celaan atau lawakan,” kata Eva.
sumber : Okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak