Katy Perry Dikritik Habis Tampil di X Factor UK

Katy Perry tampil di ajang X Factor UK
Katy Perry tampil di ajang X Factor UK
LONDON - Katy Perry ikut memeriahkan grand final X Factor UK yang hasil akhirnya seorang ibu beranak dua bernama Sam Bailey (36) menjadi juara pertama.

Katy yang tampil mengenakan busana mirip burung elang di Wembley Arena, London, pada Sabtu 14 Desember 2013, membawakan lagu "Unconditionally" menuai banyak kritikan.

Pemberitaan salah satu media online di Inggris, Metro.co.uk mengibaratkan kinerja Katy Perry seperti satu ton bata yang berjatuhan sehingga menimbulkan suara yang mengerikan.

Bintang pop asal Amerika Serikat itu juga diberitakan sering mengecewakan penggemar jika saat tampil live tanpa dibantu oleh suara musik dari versi rekaman.

"Mengapa Katy perry memilih nyanyi berpakaian seperti kalkun?#XFactorFinal," tulis salah satu tweeps.

Salah satu Netizen lainnya, juga mengkritik Katy, "Katy Perry tanpa bantuan autotone kepercayaannya terdengar seperti kucing berteriak."

Ada juga yang menilai buruk Katy, "Eurgh, suara Katy Perry hanya eurgh (sebuah seruan saat melihat sesuatu yang mengganggu)."

"Melihat kinerja Katy Perry begitu canggung untuk ditonton," komentar dari Netizen lainnya.

Sepertinya, para penyanyi asal Amerika harus hati-hati dengan berhadapan dengan media dan masyarakat Inggris yang terkenal kritis.
sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak