Pada Laga Derby Della Madonnina, Inter Dipimpin 3 Kapten yang Berbeda

Yuto Nagatomo © AFP
Dalam laga Derby Della Madonnina kontra AC Milan semalam (22/12), Internazionale sempat dikapteni oleh tiga orang pemain yang berbeda. Javier Zanetti mengenakan ban kapten saat kickoff hingga dirinya ditarik keluar pada menit ke 68. Setelah itu, ganti gelandang Esteban Cambiasso yang menjadi kapten tim sebelum akhirnya juga ditarik oleh Walter Mazzarri di menit ke 82.

Pada akhirnya, di delapan menit tersisa ban kapten dipercayakan kepada pemain asal Jepang, Yuto Nagatomo. Di saat pemain berusia 27 tahun ini menjadi kapten, Nerazzurri mencetak gol kemenangan mereka melalui kaki Rodrigo Palacio. Usai laga, Nagatomo mengakui bahwa momen sejenak mengkapteni Inter benar-benar membuatnya terkesan.

"Saya sangat terharu ketika menerima ban kapten. Saya akan pulang ke Jepang besok, saya yakin banyak orang yang menanti kepulangan saya setelah momen ini," kata pengoleksi 68 caps bersama Timnas Jepang ini.

"Kami bermain tidak terlalu baik di babak pertama, namun secara perlahan penampilan kami membaik. Saya senang bisa memenangkan laga derby ini."

Tambahan tiga poin membuat Inter untuk sementara naik ke posisi lima klasemen dengan 31 angka, sementara Milan kian terpuruk di posisi 13 dengan hanya memiliki 19 poin.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak