Setelah Arsenal Dibantai Man City, Mertesacker Marah Besar Pada Ozil

Per Mertesacker melakukan serangan verbal kepada Mesut Ozil. (Foto: Eurosport)
Per Mertesacker melakukan serangan verbal kepada Mesut Ozil. (Foto: Eurosport)
MANCHESTER - Kelalahan telak Arsenal dari Manchester City dalam laga lanjutan Premier League meninggalkan banyak kejadian menarik. Sayang, kejadian kurang baik itu menimpa skuad asuhan Arsene Wenger.

Dalam kekalahan 6-3 Arsenal dari City di Etihad Stadium pada 14 Desember, Jack Wilshere tertangkap kamera tengah mengacungkan jari tengah kepada suporter City. Gestur yang kurang baik itu pun membuat Wilshere terancam sanksi.

Atas kejadian tersebut, Wenger mengakui tak melihat aksi dari mantan kapten The Gunners itu. Akan tetapi, bila benar melakukan gestur itu maka pemain yang pernah kedapatan merokok itu layak dihukum.

"Jika dia melakukannya dan dia diskors, maka kami akan menerimanya," ujar Wenger dilansir BBC. “Saya sendiri tidak tahu dia melakukannya atau tidak.”

Perlu diketahui, kasus seperti ini pernah menimpa Luis Suarez pada 2011 kepada fans Fulham. Alhasil, striker andalan Liverpool tersebut harus terkena larangan bermain sebanyak satu kali dan denda 20ribu pounds.

Selain tingkah Wilshere, ada kejadian yang menarik lainnya usai pertandingan. Di mana Per Mertesacker terlihat memarahi dan mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada rekan setimnya, Mesut Ozil.

Seperti dilaporkan Eurosport, bek andalan The Gunners itu langsung menghampiri Ozil yang tengah berjalan ke lorong ruang ganti. Mertesacker dikabarkan geram akan sikap Ozil yang tak memberikan penghormatan kepada fans-fans Arsenal yang datang ke stadion dengan memberikan tepuk tangan usai pertandingan tersebut.
sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak