Permohonan Maaf Ozil Kepada Fans Arsenal

Per Mertesacker melakukan serangan verbal kepada Mesut Ozil. (Foto: Eurosport)
Per Mertesacker melakukan serangan verbal kepada Mesut Ozil. (Foto: Eurosport)
LONDON - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, akhirnya menyampaikan permohonan maafnya kepada para fans The Gunners. Pernyataan tersebut keluar usai kecaman yang didapatkanya usai laga kontra Manchester City pada 14 Desember.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ozil harus mendapatkan teguran keras dari Per Mertesacker usai Arsenal dikalahkan 6-3 oleh City di Etihad Stadium. Bek Arsenal itu kesal dengan sikap Ozil yang enggan memberikan tepuk tangan sebagai tanda penghormatan kepada fans-fans Arsenal yang datang ke stadion.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa ketegangan antara keduanya telah diselesaikan dengan baik-baik. Ozil sendiri tak ingin masalah ini berlanjut, dan langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada Gooners -sebutan fans Arsenal.

“Maaf aku tidak berterima kasih kepada fans di akhir pertandingan!,” tulis pemain asal Jerman tersebut pada akun Facebook-nya.

“Anda telah brilian bagi saya dan saya tahu Anda telah melakukan perjalanan jauh dan menghabiskan uang Anda untuk mendukung kami. Saya kecewa dengan hasil dan tahu aku harus datang kepada Anda untuk mengatakan 'terima kasih' dan aku tahu itu adalah besar Arsenal tradisi menang, kalah, atau seri,” sambungnya.
sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak