Wow Mengejutkan, Hasil Vote Ballon d'Or Bocor?

Hasil vote Ballon d'Or diduga Bocor. © Bolanet
Sebuah akun Twitter dari Argentina baru-baru ini merilis bocoran nama pemenang Ballon d'Or 2013. Mengejutkan, Lionel Messi disebut sebagai pemenang.



Lebih lanjut, menurut akun @Agencianews, Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery masing-masing menempati peringkat dua dan tiga. Andres Iniesta menyusul di tempat keempat dan Zlatan Ibrahimovic ada di ranking kelima.
Selain itu, akun yang sama juga menyebut Jupp Heynckes akan memenangkan gelar pelatih terbaik. Eks pelatih Bayern Munich yang memutuskan mundur usai meraih treble winner itu disusul oleh Luiz Felipe Scolari di peringkat kedua dan Vicente del Bosque di peringkat ketiga.
Mungkin banyak di antara Bolanetters yang meragukan kredibilitas @Agencianews, namun melihat track record mereka sebelumnya, bocoran ini benar-benar sulit untuk diabaikan.

Pertama, mereka sebelumnya juga berhasil memprediksi secara akurat lima besar Ballon d'Or 2012. Selain itu, akun yang sama juga mengkonfirmasi Eric Abidal akan pindah ke AS Monaco, 48 jam sebelum klub asal Prancis itu mengumumkan kepindahannya secara resmi.

Namun andai prediksi ini dianggap tak akurat pun, anda bisa menganggapnya sebagai sekedar bumbu menarik untuk meramaikan perdebatan soal siapa yang pantas mendapatkannya.

Jadi bagaimana menurut Bolanetters? Relakah bila Messi kembali jadi pemenang?
sumber : Bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak