Wuih Heboh, Ular Piton Tertangkap Warga Menelan Anjing

Ular piton yang ditangkap di Padang (Dok: Budi Sunandar/Sindo TV)  
Ular piton yang ditangkap di Padang (Dok: Budi Sunandar/Sindo TV)
 
PADANG - Ular piton sepanjang 12 meter ditangkap warga Kampung Lukok, Kelurahan Beringin, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, di sebuah ladang, kemarin. Ular tersebut ditangkap saat sedang memangsa anjing.

Dibutuhkan 15 orang untuk mengangkat ular tersebut. Hewan melata itu langsung dibawa ke rumah ketua RT setempat lalu dimasukkan ke kerangkeng besi.

Amrizal, seorang warga Lukok, Sabtu (28/12/2013), mengatakan, ular piton tersebut diduga sebagai penyebab hilangnya banyak hewan ternak belakangan ini.

Menurut dia, daerah perbukitan dan sungai yang mengelilingi Kampung Lukok diduga menjadi tempat bersarangnya ular besar tersebut.

Hewan dengan motif kembang tersebut, kata Amrizal, akan dirawat sementara. Pada malam Tahun Baru ular tersebut akan ditunjukkan sebagai obyek tontonan warga. Setelah itu, ular tersebut akan diserahkan ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kota Padang.
sumber : okezone



1 Komentar

  1. ular piton bisa menelan anjing dengan sekaligus tanpa mengunyahnya, ternyata ular piton bisa memakan sesuatu yang lebih besar darinya sekalipun..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak