AS Roma Resmi Dapatkan Bintang Muda Berdarah Indonesia

Radja Nainggolan. ANTARA/Ismar Patrizki
AS Roma secara resmi telah mendapatkan jasa Radja Nainggolan dari Cagliari dengan status sebagai pemain pinjaman. Kepastian ini didapat setelah Radja Nainggolan lewat situs resmi klub Cagliari, Rabu 8 Januari 2014 mengatakan hal tersebut.

“Untuk semua masyarakat Sardinia, ini pulau yang sangat sulit untu ditinggalkan. Saya ini saya telah merasa seperti masyarakat asli Sardinia. Namun disisi lain, saya merasa senang karena transfer ini menjadi langkah penting untuk karir sepakbola saya,” kata pemain berdarah Sumatera Utara, Indonesia.

Radja Nainggolan juga mengucapkan permintaan maaf kepada para fan Cagliari jika harus meninggalkan tempat dimana ia tumbuh dan berkembang sebagai pemain sepakbola. Ia juga memberikan doa untuk Cagliari untuk meraih hasil terbaik. “Saya akan terus mengenang kenangan indah disini.”

Untuk bisa mendapatkan jasa Nainggolan meski berstasus pinjaman, AS Roma harus membayar 3 juta euro atau setara dengan Rp 36 miliar. Namun AS Roma miliki opsi untuk bisa membeli 50 persen Nainggolan dengan membayar kompensasi sebesar 6 juta euro.

Pemain kelahiran Antwerp, Belgia, 4 Mei 1988, itu selama membela Cagliari sudah mencetak 4 gol dari 131 penampilan. Sementara di tim nasional Belgia, pemain bernomor punggung 4 itu baru bermain sebanyak 4 kali.
sumber : Tempo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak