Wuih, Gabung AS Roma Nainggolan Disambut Dengan Bahasa Indonesia

Radja Nainggolan © AS Roma


Indonesia patut juga berbangga dengan kepindahan Radja Nainggolan ke AS Roma. Mantan pemain Cagliari tersebut hengkang ke ibukota Italia dengan status pinjaman.

Lantas apa hubungannya dengan Indonesia? Ya, meskipun tidak terlibat langsung dalam proses transfer tersebut, Indonesia patut berbangga karena bahasa Indonesia juga digunakan untuk menyambut kedatangan Nainggolan ke Roma.

Dalam twitter resmi AS Roma, @OfficialASRoma, pihak Roma memberikan ucapan selamat datang kepada Nainggolan yang memiliki darah Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. "SELAMAT DATANG DI ROMA, RADJA!" tulis akun resmi AS Roma itu.

Selain bahasa Indonesia, kedatangan pemain Belgia keturunan Indonesia ini juga disambut dengan menggunakan bahasa Italia, bahasa Inggris dan juga bahasa Belanda.

Saat ini, status Nainggolan di Roma adalah sebagai pemain pinjaman dengan harga 3 juta euro. Durasi peminjaman ini hingga akhir musim nanti dan Roma bisa membuat status Nainggolan permanen dengan membayar 6 juta euro lagi nantinya.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak