Ekstrim Banget, Tidur Dengan Seutas Tali Di Ketinggian 30 Meter

Seorang pria pencinta olahraga ekstrim, Igor Scotland, menantang maut dengan tidur di atas seutas tali pada ketinggian 30 meter (m). Tali tersebut dibentangkan di antara dua bangunan di Kota Wina, Austria.

Bukan hanya tidur, Scotland juga berjalan dan menjalani kesehariannya di atas tali itu. Scotland tercatat berada di atas tali selama 12 jam. Aksi nekat pria ini diabadikan oleh seorang fotografer bernama Sebastian Wahlhitter.

“Meskipun saya seorang pendaki gunung dan cukup terbiasa dengan ketinggian, tapi tetap saja melihat aksi Scotland sangat luar biasa, saya merasa hal itu sangat menakutkan,” ujar Whalhitter. Demikian dilansir Daily Mail, Sabtu (18/1/2014).

Scotland adalah anggota komunitas pecinta ketinggian yang dikenal dengan nama Slackliners Wina. Kelompok ini senang sekali melakukan perjalanan ke wilayah-wilayah terpencil di Wina untuk mengeksplorasi ketinggian.

”Kelompok ini memang gila dan memiliki keinginan untuk merasakan ketinggian di sekitar Wina,” ungkap Scotland. (why)
Sleep tight, dont let the seagulls bite: Thrillseeker Igor Scotland rigged up his highline and secured a red and yellow hammock to it before enjoying some all-important me time
Igor Scotland kneels down on the highline above the streets of Vienna in one of his typical stunts
The rather roomy hammock is of Scotland's own design, and specially made for this event
The rope was strung around the city's aquarium building, which has architecture that seems to lend itself to these stunts
Igor Scotland lying down on the highline
sumber : wowunic

1 Komentar

  1. benar-benar extrim, kalau jatuh bukan hanya sakit tapi bisa membuat nyawa melayang juga.. hmm

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak