Ini Dia Artis Korea yang Beragama Islam

artis korea agama islam
Tidak banyak artis Korea yang beragama Islam karena penduduk Korea sendiri mayoritas beragama Buddha, bahkan sebagian lagi tidak menganut agama. Namun, ada salah satu artis Korea yang beragama islam yaitu Lee Ki Woo. Namanya telah dikenal tidak hanya di negaranya tapi juga di wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Dari beberapa sumber di Internet menyebutkan didapat informasi bahwa memang Lee Ki Woo adalah seorang muslim.
Dia lahir pada 23 Oktober 1981 dan mengaku gemar fotografi serta bukan termasuk bagian dari pria perokok. Dalam sebuah wawancara tersirat bahwa dia pernah menyatakan bahwa dia adalah seorang muslim. Namun saat ditanya lebih jauh, dia mengelak dengan menyebutkan bahwa agama sesuatu yang bersifat personal dan tak ingin terlalu diekspose.
Selain dari wawancara tersebut, dapat dianalisa juga bahwa keseharian Lee Ki Woo jauh dari hingar bingar kehidupan selebriti seperti alkohol dan perempuan. Ini terbukti bahwa sedikit sekali gosip tentang dirinya.
Walaupun di beberapa kesempatan dia selalu berseloroh bahwa dia adalah seorang “naughty boy” namun secara kenyataan hidupnya jauh dari kata nakal
Film perdananya yang membuat namanya diperhitungkan di jajaran papan atas artis korea adalah “The Classic” yang dirilis pada tahun 2003. Saat ini Lee Ki Woo merupakan salah satu artis Korea paling laris.
sumber : bungkusdah

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak