Ini Dia Trend Model Jilbab Populer 2013

Dunia fashion wanita memang tidak ada matinya, mulai dari model baju, celana sepatu, potongan rambut dan masih banyak lagi yang lainnya. Kali ini Blogger Gubug akan memberikan informasi mengenai trend model jilbab terbaru, model jilbab modern dan model jilbab pesta.

Tentu para wanita pemakai jilbab sudah mengetahui, jika model jilbab terus mengalami perkembangan. Mulai dari segi warna, motif atau bentuknya dan jilbab tersebut memiliki nama tersendiri. Nah bagi anda yang ingin selalu update mengenai model-model jilbab yang sedang hits akhir-akhir, berikut gambar model-model jilbab terbaru 2013

Koleksi Trend Model Jilbab Terbaru

1. Model Jilbab Pasmina Motif
Di tahun 2013 jilbab pashmina masih digemari oleh berbagai kalangan wanita. Karena jilbab pahmina lebih mudah untuk dibentuk sesuai keinginan. Jilbab pashmina sekarang ini lebih banyak motif yang dihadirkan, yaitu mulai dari motif tribal, kupu-kupu, love, sampai motif cartoon pun ada.

Jilbab pasmina menjadi jilbab stylish yang dapat disesuaikan dengan karakter pemakai.

2. Model Jilbab Pasmina Sosor
Pashmina sosor adalah model jilbab pepaduan antara inner ninja (bahan kaos) dengan jilbab pashmina yang menyatu. Jadi bagi anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk berkreasi dengan kerudung yang akan dipakai, anda bisa memilih jilbab pashmina sosor. Karena jilbab pasmina sosor ini sangat praktis digunakan dan anda pun akan terlihat lebih stylis dan modis.

3. Model Jilbab Turban
Turban adalah sejenis penutup kepala pria yang berasal dari kawasan timur tengahdan sekarang dipakai oleh para wanita. Model jilbab turban ada yang bisa langsung dipakai dan juga dapat dibentuk sendiri dengan menggunakan jilbab pashmina atau jilbab segi empat. Apabila anda termasuk wanita yang sibuk, maka pakailah jilbab turban yang sudah bisa langsung dipakai.

Yang diperlukan ketika menggunakan jilbab turban yaitu haya menyiapakan inner ninja dan turban saja. Untuk mempermanis atau melengkapi penampilan, dapat menambahkan bros, anting panjang atau jilbab sifon, seperti yang terlihat di gambar.

4. Model jilbab Bokitta
Model jilbab Bokitta berasal dari Negara Lebanon. Pendiri Bokitta adalah Hala Absi. Model jilbab Bokitta ini, mengkreasikan jilbab dengan pola lilitan di kepala dan dengan syal-syal yang berbagai warna.

Model jilbab dengan lilitan di kepala, dapat membantu anda yang memiliki wajah chubby. Sehingga ketika menggunakan model jilbab ini, wajah anda akan terkesan lebih tirus. Model jilbab Bokitta merupakan model jilbab yang dapat disesuaikan dengan model baju apapun, dengan begitu sangat nyaman digunakan untuk bergaya sehari-hari seperti ke kampus atau ke kantor.

5. Model Jilbab Turki
Ciri khas dari jilbab Turki adalah warna yang ditampilkan yaitu warna-warna yang cerah, dengan motif bunga besar dan ramai, namun ada juga tanpa motif (polos). Ciri khas lain ketika menggunakan model jilbab Turki ini yaitu konde yang menonjol pada bagian atas belakang kerudung, kemudian ketika mengunakan kerudung, pada bagian pipi dari jilbab ditarik sedikit ke depan, sehingga bentuk wajah akan terlihat lebih tirus.

6. Model Jilbab Neva Style
Neva style merupakan salah satu perusahan garment yang memproduksi shawl dan scarf. Ciri khas jilbab Neva style adalah aksen renda yang unik dan indah, terdapat di ujung jilbab. Jilbab Neva style, menggunakan bahan dari polyester atau sutra, sehingga sangat nyaman digunakan. Karena mudah diatur sesuai dengan keinginan dan juga ketika menggunakannya tidak akan merasa panas.

Jilbab Neva style, cocok digunakan baik dalam acara formal seperti ke kantor atau nonformal seperti acara pesta. Karena bahan yang digunakan yaitu bahan sutra, sehingga ketika menggunakaknya akan terkesan mewah dan elegan. Warna yang yang disajikan pun beragam, dengan demikian anda tidak kesulitan untuk menyesuaikan dengan baju yang akan dipakai.

7. Model Jilbab Motif bunga
Jilbab dengan motif bunga-bunga kecil maupun besar, akan menambah model jilbab di tahun 2013. Model jilbab dengan motif bunga, akan menambah kecantikan dan keanggunan bagi setiap wanita yang memakainya. Selain itu model jilbab ini juga dapat menggambarkan karakter yang memakainya, bahwa ia adalah orang yang anggun dan feminin.

Jilbab dengan motif bunga, menghadirkan warna-wana yang cerah dan lembut, sehingga akan menimbulakan kesan yang cerah atau keceriaan pada yang memakainya. Model jilbab ini dapat digunakan dengan baju yang polos, sehingga akan terlihat lebih elegan dan terkesan tidak terlalu ramai.

Nah itulah beberapa model jilbab terbaru saat ini, semoga model-model jilbab diatas dapat menjadikan referensi anda dalam berjilbab. Yang perlu diperhatikan ketika memilih model jilbab yaitu pilihlah model jilbab yang sesui dengan bentuk wajah, keperluan (formal/nonformal), dan warna baju yang akan dikenakan.
sumber : bloggergubug

2 Komentar

  1. keren-keren model jilbabnya, tpi kalau g' biasa pake' aga' ribet jg..!!

    BalasHapus
  2. banyak sekali ya model-model jilbab di tahun 2013..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak