Inter & Chelsea Sepakat Harga Fredy Guarin

Fredy Guarin (Foto: Ist)
Fredy Guarin (Foto: Ist)
MILAN – Drama transfer yang melibatkan gelandang serang Inter Milan, Fredy Guarin dengan Chelsea sepertinya akan segera berakhir. Kedua klub menyepakati harga yang dinegosiasikan.

Saat ini, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, sedang berada di London untuk membicarakan nilai transfer 15 juta poundsterling. Demikian dilansir Tribalfootball, Rabu (1/1/2013).

Meski kontrak belum ditandatangani, namun Ausilio telah menyetujui harga secara verbal untuk Guarin. Kini, manajemen kedua klub tinggal menunggu jawaban pemain Timnas Kolombia terebut.

Guarin dibutuhkan Chelsea untuk menggantikan sosok legenda hidup Chelsea, Frank Lampard yang sudah berumur. Kebetulan, keduanya memiliki tipikal bermain yang serupa dalam melakukan tendangan jarak jauh yang akurat dan keras. Kualitas Guarin juga sangat dibutuhkan pelatih The Blues, Jose Mourinho, ketika menerapkan formasi 4-2-3-1 andalannya.

Sedangkan untuk I Nerazzuri, transfer Guarin akan digunakan untuk membeli sejumlah pemain anyar. Klub milik Erik Thohir itu membidik Radja Nainggolan (Cagliari), Ezequiel Lavezzi (PSG), Erik Lamela (Tottenham Hotspur) dan Marco Parolo (Parma).

Pemain bernama lengkap Fredy Alejandro Guarin Vasquez ini, telah memainkan 17 pertandingan di Serie A dengan torehan 3 gol dan 7 assist. Guarin sendiri merupakan salah seorang pilar utama Walter Mazzarri untuk melakoni strategi 3-5-1-1. 
sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak