Menurut Moyes Inilah Penyebab MU Tumbang (Lagi) Di Kandang

Moyes kecam wasit. © AFP
Pelatih Manchester United David Moyes mengecam kepemimpinan wasit Howard Webb dalam laga melawan Tottenham. Moyes beranggapan ada banyak kesalahan fatal Webb yang mengubah hasil akhir pertandingan.

Yang paling membuat Moyes kesal adalah ketika Hugo Lloris menjatuhkan Ashley Young di kotak penalti. Webb melihat tak ada pelanggaran sementara Moyes bersikukuh harusnya Lloris mendapatkan kartu merah.

"Sudah sangat jelas itu harusnya penalti plus kartu merah untuk kiper. Saya sungguh tak percaya wasit tidak memberikan penalti dan kartu merah," keluh Moyes usai laga.

Moyes juga kesal karena Webb memberikan kartu kuning kepada Adnan Januzaj yang dianggap melakukan diving. Ia meminta Howard Webb diperiksa oleh pihak yang berwenang dalam pemilihan wasit.

"Webb lalu memberikan kartu kuning kepada Januzaj karena diving. Itu sungguh luar biasa. orang-orang yang mempekerjakan wasit harus melihat insiden itu. Kami sudah bermain bagus. Kami tidak minta apa pun, kami hanya minta keadilan. Jika insiden Young itu bukan penalti, saya tak tahu lagi," imbuhnya.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak