Konyol, Kontra Roma Fans Sampdoria Dijaga Ketat Seperti Sekumpulan Domba

Fans Sampdoria (101greatgoals.com)
AS Roma lolos ke babak delapan besar Coppa Italia setelah menang 1-0 atas Sampdoria di Stadion Olimpico, Jumat (10/1/2014) dinihari WIB. Gol semata wayang Roma dicetak Vasilis Torosidis.

Menghadapi laga ini, pelatih Roma Rudi Garcia langsung memainkan pemain yang baru direkrut dari Cagliari, Radja Nainggolan, sejak menit awal. Roma unggul cepat saat laga baru berlangsung enam menit.
Gol bermula dari tendangan Mattia Destro menyambut umpan dari sisi kiri bisa ditepis kiper Vincenzo Fiorillo. Akan tetapi, bola liar langsung disambar Vasilis Torosidis untuk menceploskan bola ke dalam gawang.
Tapi ada pemandangan unik sekaligus konyol di luar lapangan. Tepatnya di tribun penonton yang diduduki suporter tamu, Sampdoria. Meski berjumlah sedikit, fans Sampdoria ternyata mendapatkan penjagaan ketat dari polisi Roma.
Penjagaan ini boleh dibilang cukup konyol karena polisi mengelilingi fans Sampdoria di tengah-tengah deretan kursi yang kosong. Seperti dilansir 101greatgoals.com, fans Sampdoria diperlakukan bak segerombolan `domba`.
Selain dikelilingi polisi, mereka juga dibatasi oleh garis polisi. Perlukah polisi bertindak seketat itu? Tidak dijelaskan mengapa mereka bertindak demikian. Fans Sampdoria juga belakangan tak berbuat macam-macam di Liga Italia.
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak