Pergi Kebaktian Bareng Jonas, Asmirandah Pindah Agama ?

Jonas dan Andah (Foto: ist)
Isu kepindahan keyakinan Asmirandah (Andah) mengikuti agama Jonas Rivanno (Vanno) semakin kuat. Selain keluarga yang meyakini kepindahan itu, muncul bukti lain yakni foto mirip Andah dan Vanno berdoa dalam sebuah kebaktian.

Keluarga pun enggan menanggapi hal tersebut. Masalah foto itu keluarga ingin Andah sendiri yang mengklarifikasinya.

"Kalau (masalah foto) itu jangan tanya saya, tanya Andah saja, dia yang lebih tahu," ungkap Anton Zantman saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1/2013).

Berkat tersiarnya kabar foto itu, keluarga Andah semakin pusing. Banyak tokoh agama setempat mendatangainya untuk meminta klarifikasi. Maklum saja, Andah merupakan public figure.

"Saya jadi pusing banget. Banyak ustadz, kiai kasih saran ke saya tentang ini, soalnya kan Asmirandah ini artis, jadi banyak diomongin," lanjut Anton.

Dalam foto tersebut terlihat Andah yang mengenakan pakaian berwarna hitam dibalut syal warna biru tengah khusyuk berdoa sambil menundukan kepala. Di samping Andah, berdiri Jonas yang mengenakan pakaian berwarna merah tua yang juga tengah khusyuk berdoa.

Dengan beredarnya foto tersebut, dugaan keluarga selama ini benar adanya bahwa Andah telah pindah mengikuti agama Jonas Rivanno.
sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak