Tiga Klub Serie A Bersaing Dapatkan Gelandang Chelsea

Tiga Klub Serie A Berebut Juan Mata
Juan Mata (irishmirror.ie)
 
Setelah Inter dan Roma menyatakan ketertarikannya, kini Napoli juga ingin merekrut gelandang Chelsea, Juan Mata. Ketiga klub Italia itu, akan kembali mendekati Juan Mata setelah Jose Mourinho mengatakan, pintu keluar terbuka bagi sang gelandang ini.

Gelandang internasional Spanyol ini, sebenarnya jadi sosok kunci saat "The Blues" mengamankan gelar Liga Europa musim lalu. Tapi, musim ini Mata lebih banyak duduk di bangku cadangan dan terlihat kesal saat diganti dalam laga kontra Southampton. Mata juga butuh kesempatan bermain reguler di level klub karena apabila lebih banyak dicadangkan bisa terancam gagal membela tim nasional Spanyol di putaran final Piala Dunia 2014.
Jose Mourinho pun sempat mengatakan pada Sky Sports. "Pintu selalu terbuka bagi saya. Pintu klub juga selalu terbuka, jika pemain [Mata] ingin berbicara pada kami, kami akan menunggunya," kata Mourinho, Kamis (2/1/2014).
Perkataan ini mengisyaratkan kemungkinan transfer Mata. Napoli kemungkinan jadi favorit, mengingat dirinya akan bereuni dengan mantan pelatih Chelsea, Rafael Benitez.
Sebelumnya, Inter dan Roma juga menaruh minat kepada gelandang 25 tahun ini, yang hanya jadi starter 9 kali musim ini. Pihak Chelsea juga menyatakan klub takkan menjual Mata ke sesama klub Liga Primer. Itu artinya Manchester United, Arsenal, dan Tottenham disinyalir mundur dari perburuan.
sumber : liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak